Skip to main content

Variant Syrup dan Sauce DaVinci Gourmet Flavour Genius

Syrup DaVinci adalah sirup khusus yang biasa digunakan sebagai campuran minuman kopi atau minuman lainnya agar rasa minuman yang dihidangkan beragam rasa dan aromanya. Syrup DaVinci menggunakan bahan alami dari sari buah dan bahan baku yg berkualitas.

Dengan diberinya Syrup DaVinci, aroma dan rasa kopi yang kuat akan sedikit bercampur dengan aroma dan rasa flavour Syrup Da Vinci.

Sirup DaVinci Gourmet merupakan sirup yang banyak digunakan di industri restaurant, cafe, coffeeshop sebagai sirup flavour. Banyak digunakan untuk campuran pembuatan mocktail, cocktail, milkshake, ice blend, hot drink dan lain-lain. Tersedia dalam ragam varian rasa. Sirup ini diimpor oleh PT. PANDURASA KHARISMA.

 

Distributor Sirup Gourmet Davinci Flavour Genius Di Jabodetabek

 

Jual Saus Davinci Caramel Di Bekasi Dan Jakarta

Profile PT. PANDURASA KHARISMA

  • Didirikan pada tahun 1992 dengan mulai di industri Layanan Makanan
  • 1996 mulai melayani sektor ritel
  • Distributor Makanan & Minuman Terkemuka melayani sektor kelembagaan dan ritel
  • Portofolio produk lebih dari 45 merek internasional AS, Kanada, Swiss, Prancis, Jerman, Denmark, Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia
  • Reputasi terkenal untuk produk-produk berkualitas tinggi dengan layanan luar biasa kepada pelanggannya

Sejarah Davinci Gourmet

Davinci Gourmet didirikan oleh Greg Devenport di Seattle, USA pada Tahun 1989. Produk ini terinspirasi dengan semakin berkembangnya pasar kopi spesial. Dengan melihat peluang untuk jenis sirup yang unggul dengan rasa fenomenal dan bentuk sempurna. Selain kreasi yang spektakuler dan sempurna, berkualitas dengan harga yang sangat tinggi yang akan menjangkau kemungkinan bagi pembuat minuman perintis.

Dimulai dengan membuat kafe-kafe di tepi pantai, kemudian berjejaring, berkolaborasi bersama dalam mewujudkan bersama. DaVinci Gourmet Flavoru dalah merek global pertama yang memperluas produksi dan memodifikasi formula yang sesuai dengan keragaman yang berkembang di dunia minuman khusus.

DaVinci Suace dan Syrup selalu terkenal karena mengejar kesempurnaan dan evolusi konstan. Kami diarahkan dan dikemudikan oleh industri dan pembuatnya adalah orang-orang kami. Mendukung pencarian mereka untuk sukses menentukan setiap tindakan kami dan mendorong pertumbuhan kami.

Karakter Selera Kopi Orang Indonesia

Pada akhir tahun 2019, ottencoffee  meneliti secara kecil-kecilan tentang selera minum kopi orang Indonesia.

Bagaimana dengan Hasilnya Kalau kita bisa memetakan seperti apa kira-kira selera ngopi orang Indonesia?

Tidak dipungkiri apapun bentuknya perkembangan tren kopi di Indonesia selalu saja disambut dengan gembira ria. Mulai dari seduh manual, drip, hingga yang sekarang sedang hit dikalangan milenial Indonesia: kopi susu kekinian.

Setiap gejolak yang datang ke Indonesia selalu saja ada peminatnya, meskipun tren terakhir tampaknya mulai membentuk pasar (dan segmentasi) sendiri. Tapi, tetap saja fenomena-fenomena unik ini memantik keingintahuan.

Penelitian melibatkan kurang lebih 8000 respoder yang dilakukan melalui platform media sosial  yang umumnya tersebar di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua.

Sehingga setidaknya kami boleh telah menganggap bahwa data yang diperoleh sudah mewakili peminum kopi Indonesia rata-rata dan secara umum.

Pada penelitian ini pula kami tidak menyertakan kopi susu kekinian sebagai salah satu pilihan untuk menyempitkan variabel datanya.

Hasil dari penelitian selera minum kopi orang Indonesia? Mari kita simak dari infografis berikut ini.

Selera Minum Kopi Orang Indonesia

Kesimpulan

  • Orang Indonesia lebih suka minum cafe latte dibandingkan dengan cappuccino.
  • Café latte biasa dinikmati sekitar mulai dari jam 11.00 siang s.d  06.00 sore.
  • Selanjutnya coffee cappuccino yang notabene bertekstur lebih padat dan foamy justru lebih banyak dipesan menjelang dan saat malam hari.
  • Pembelian Kopi paling mahal yaitu seduh manual (filter coffee). Agaknya masuk akal mengingat satu serve kopi geisha bisa dihargai ratusan ribu, dibandingkan dengan espresso-based yang umumnya berada pada rentang harga di bawah 50 ribu.
  • Secara umum, kebanyakan orang Indonesia dapat mentolerir harga kopi yang mereka konsumsi jika itu berada pada kisaran harga Rp. 25.000,- ribu hingga Rp. 39.000,-.

Suasana Pilihan Orang Indonesia Minum Kopi

Berawal dari minum kopi tubruk yang diseduh secara tradisional, sambil menikmati suasana obrolan tentu saja sudah menjasdi kebiasaan orang Indonesia.

Sebuah kedai kopi menjadi pilihan utama dalam menikmati seduhan kopi yang bisa menjadi kesan tersendiri dan bisa melekat hingga sekarang yang menurut kami merupakan salah satu bentuk ngopi berkualitas. Maka, kami yakin tiap orang punya cara sendiri memaknai minum kopi berkualitas, sebuah suasana yang tercipta ketika teguk kopi pertama atau pun saat pertama kali kopi diseduh.

Kebiasaan minum kopi masyarakat di suatu negara tentu akan membentuk budaya kopi masing-masing.

Sebagai contoh kebiasaan minum kopi di awal pagi dengan anggota keluarga, siapa mengira malah menciptakan cara seduh yang ditemukan oleh Melitta Benz di tahun 1960an.

Melitta Benz berkebangsaan Jerman, ingin menyajikan kopi nikmat untuk suaminya dan memiliki ide menggunakan filter. Hingga sekarang, sajian kopi drip menggunakan paper filter sangat disenangi di seluruh dunia.

Berikut Sedikit tips cara ngopi berkualitas untuk lebih menikmati lagi secangkir kopi dengan suasana ngopi berkualitas:

  1. Ngopi di alam – meneguk secangkir kopi nikmat dan memandang sekeliling menjadi momen yang tidak terlupakan.
  2. Ngopi di rumah – sebuah perayaan melayani luangnya waktu setelah seharian sibuk.
  3. Ngopi sendirian atau pun ditemani kerabat/sahabat/teman – Membaca Buku disudut ruang dan perlahan seruput cangkir kopi kebahagiaan tak terhingga untuk sebagian orang.

Jika anda penikmat kopi, yuk berbagi cerita, seperti apa ngopi berkualitas menurut kamu?

Kopi Instan Vs Kopi Murni

Segala Sesuatu yang instan belum tentu baik. Oleh karena itu, kopi instan seringnya tak dianjurkan untuk dikonsumsi dan Lebih Baik minum Kopi Murni.

Masyarakat Indonesia (dan juga dunia) masih banyak yang mengonsumsi kopi instan dikarenakan efisiensi waktu dan juga rasanya yang (katanya) enak.

Histori Kopi Instan muncul pertama kali  pada first wave era ketika pada masa itu industri kopi sedang tergila-gila dengan sesuatu yang praktis dan mudah.

Muncul sejak perang dunia sehingga kopi instan sangat cocok untuk para tentara yang membutuhkan kafein di medan perang.

Tapi tahukah kamu kopi instan bukanlah kopi yang baik untuk dikonsumsi secara terus menerus? Jika kamu belum tahu alasan untuk tidak mengonsumsi kopi instan, berikut kami paparkan untuk kamu semua.

  • Kopi Instan Diolah dengan Tidak Alami – Banyak zat kimia yang terlibat sangat kopi instan diolah
  • Kopi Instan Bukanlah Kopi tapi Perasa Kopi – Kenapa kopi instan bisa dijual dengan sangat murah. Jawabannya adalah karena kopi instan tidak mengandung kopi 100%.
  • Kopi Instan Tak Mengandung Anti-Oksidan – Kopi mengandung anti-oksidan alami yang kaya akan asam klorogenat yang mampu membantu melindungi tubuh terhadap radikal bebas yang berbahaya, sedang Proses pembuatan kopi instan yang tak alami menghilangkan anti-oksidan yang ada di dalam kopi.
  • Kopi Instan Tidak Memberikan Nikmatnya Pengalaman Menyeduh Kopi.
  • Kopi Instan Tak Memungkinkan Kamu Mengeksplorasi.

Sudah tahukan kenapa kamu seharusnya tak mengonsumsi kopi instan? Jika sudah, kami sarankan Anda mencoba saja kopi dari kami yaitu : KOPI ASA DRIP GAYO Kami siap memberikan pengalaman minum kopi murni dari Dataran Tinggi Gayo, ACEH TENGAH.

Screenshot 14

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *